Politik

Mosi Tak Percaya di DPD Golkar Kota Bukittinggi Bak Buruk Muka Cermin Dibelah

×

Mosi Tak Percaya di DPD Golkar Kota Bukittinggi Bak Buruk Muka Cermin Dibelah

Share this article

BuliranNews, — Mosi tak percaya yang dilakukan sejumlah kader Partai Beringin di DPD , bak dua sisi yang saling bertolak belakang.

Jika para peserta orasi menyampaikan ketidakpercayaan dan ingin mencabut legitimasi pengurus partai tersebut, sebaliknya pengurus justru menganggap hal itu sebuah kegiatan tak mendasar karena kecewa dengan hasil pemilu.

Ketua AMPG Kota Bukittinggi, Zikra Hermana Putra, kepada media ini, Sabtu (11/5) mengatakan, mosi tak percaya oknum kader Golkar Bukittinggi tidak mendasar sama sekali.

“Saya menyimpulkan aksi itu bukan , tapi bentuk ketidakpuasan dengan hasil Pemilu Legislatif (Pileg) kemarin,” ujarnya.

Untuk itu. Zikra meminta kepada para oknum yang menggelar aksi pada Jumat (10/5/2024), agar mengintrospeksi diri mereka.

“Jadi silahkan introspeksi diri kenapa masyarakat tidak mempercayakan anda duduk di DPRD,” tegas Zikra.

“Sekali lagi saya sampaikan, jangan menyalahkan sesama orang Golkar, dasarnya dari mana?. Kantor Golkar terbuka untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi dengan bentuk apapun,” tambahnya.

“Sekali lagi orasi itu tidak berdasar, karena semua progres di , Pileg RI, Provinsi, maupun Kabupaten/kota sudah terkodinir dan dikontrol oleh pusat dengan detail,” ungkapnya.