Otomotif

Ternyata Mobil Mewah Berikut Masih Bagian dari Honda

×

Ternyata Mobil Mewah Berikut Masih Bagian dari Honda

Share this article

DALAM lanskap industri yang luas, beberapa perusahaan dan produsen besar ternyata memiliki hubungan yang erat.

Pada banyak perusahaan, Anda akan melihat banyak label dan merek berbeda yang berasal dari perusahaan tersebut.

Misalnya, kita menganggap Ford sebagai Ford, tetapi perusahaan ini juga adalah pemilik dari merek Lincoln, yang banyak digunakan oleh orang- untuk bepergian ke pesta.

Lalu, ada perusahaan seperti Stellantis yang memiliki lebih dari setengah lusin perusahaan mobil, termasuk Peugeot dan Alfa Romeo.

Ini juga berlaku untuk Honda, produsen mobil asal Jepang yang merupakan salah satu terlaris di dunia.

Honda ternyata tidak bisa dikelompokkan ke dalam satu perusahaan saja, karena sebenarnya perusahaan ini memiliki tiga merek mobil yang berbeda, selain juga sub-bagian lain di Honda yang tidak menjual mobil, karena mereka mempunyai divisi untuk segala hal mulai dari perkakas listrik hingga mesin jet.

Namun, terkait mobil, berikut merek yang dimiliki Honda, yang digunakan orang-orang untuk bepergian di belakang kemudi, sebagaimana dilansir Slahsgear.

Honda

Perusahaan paling jelas yang dimiliki Honda Motor Company tentu saja adalah Honda Automobiles, yang merupakan merek andalan perusahaan ini sejak didirikan pada 1946.

Selama bertahun-tahun, Honda telah menjadi salah satu pemimpin dalam produksi kendaraan dengan yang terkenal dengan keandalannya.

Dari SUV crossover populer Honda hingga sedan Honda Civic, Honda telah memantapkan dirinya sebagai salah satu merek pertama yang harus Anda perhatikan jika Anda sedang mencari untuk membeli kendaraan baru atau sedang mencari yang tidak akan mengalami banyak kendala saat mengambilnya.

Honda juga merupakan nama yang diberikan untuk semua cabang perusahaan yang tidak bergerak di bidang otomotif.

Selain divisi mobil, Anda juga memiliki Honda Power Sports untuk segala kebutuhan ATV dan Anda.

Honda Power Equipment memiliki beragam perkakas listrik yang dapat Anda masukkan ke dalam gudang perkakas Anda, mulai dari mesin pemotong rumput, pompa bertekanan tinggi, hingga generator.

Bahkan, jika Anda mencari jet untuk terbang, HondaJet juga menyediakannya untuk Anda.

Apa yang awalnya hanya sebuah merek mobil kemudian berkembang menjadi sebuah yang akan memenuhi berbagai macam kebutuhan, asalkan ada jenis motor atau mesin yang terlibat.

Acura

Seperti disebutkan sebelumnya, divisi Honda Automobile bertujuan untuk membuat kendaraan dengan harga terjangkau dan mudah diakses oleh kebanyakan orang di luar sana yang ingin membeli kendaraan baru.

Meskipun beberapa mobil mereka memiliki fitur-fitur berteknologi tinggi, ini bukanlah apa yang bisa Anda sebut sebagai .