Breaking News

Militer Israel Mulai Mundur Teratur

×

Militer Israel Mulai Mundur Teratur

Share this article

BuliranNews, TELUK AVIV – Pemerintah di Tel Aviv gelisah dengan pembicaraan mengenai pengunduran diri pasukan secara massal.

Kecemburuan menyebar di kalangan militer karena tentara karir merasa diperlakukan tidak adil.

khawatir akan meningkatnya anggota pasukannya yang secara sukarela meninggalkan pasukannya ketika muncul laporan bahwa militer memerlukan peningkatan dukungan, Israel Hayom melaporkan pada tanggal 5 Maret.

Para petinggi tentara Israel telah menyuarakan kekhawatiran atas pembicaraan antara tentara muda dan perwira karir veteran yang telah menyuarakan keinginan untuk meninggalkan pasukan segera setelah situasi operasi memungkinkan.

Perwira karier bahkan menyatakan rasa iri terhadap pasukan cadangan.

Seorang tentara pendukung tempur yang berbicara dengan Israel Hayom mengatakan,

“Jika saya keluar dengan seragam, mereka memandang saya dengan jijik. Jika saya mengenakan seragam tempur—sikapnya sangat berbeda karena mereka mengira saya adalah tentara cadangan.”

“Meskipun saya ‘hanya' seorang prajurit pendukung tempur, saya tidak pulang ke rumah; sebelum , saya pulang sesekali. Keluarga saya tidak menerima dukungan dari negara, tentara, masyarakat, atau perekonomian. , kata tentara itu.

“Istri saya melihat di media adanya pelukan hangat dari para prajurit cadangan, namun tidak ada seorang pun yang menguatkan atau merangkul prajurit karier dan keluarga mereka. Tak satu pun dari kami mengharapkan hadiah atau kemewahan, hanya kata-kata yang baik, rasa hormat yang minimal,” ujarnya.

Anggota tentara Israel lainnya mencatat bahwa keluarga para perwira karier terpecah belah karena meningkatnya beban keluarga dan kerugian psikologis terhadap anak-anak mereka karena mereka terlalu lama berada di medan perang.