Berita

Bersilaturahmi & Balanjuang, Jadi Agenda Camat Pauh di Kelurahan Koto Lua

×

Bersilaturahmi & Balanjuang, Jadi Agenda Camat Pauh di Kelurahan Koto Lua

Share this article

KEHADIRAN Titin Marfentri di Kelurahan Koto Lua, selain disambut Sekretaris Lurah, dan jajarannya juga dihadiri ketua LPM, ketua RW dan RT di kelurahan yang berada di belahan timur Kota Padang itu.

satu satunya yang ada di jajaran Pemkot Padang tersebut berharap, silaturahmi dan harus dibangun oleh semua stakeholder yang ada di Kelurahan Koto Lua.

“Dengan adanya komunikasi yang terbangun baik, tentunya tak ada persoalan yang terjadi di tengah masyarakat yang tidak bisa diselesaikan,” ucapnya.

Bu Camat juga berharap, persoalan sosial yang terjadi di masyarakat seperti pencurian, jalan rusak, lampu penerangan mati dan sebagainya, bisa diselesaikan dengan sinergi yang selain melibatkan ketua lingkungan juga dengan berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Camat Titin juga menyakan kesiapan pelaksanaan pesantren Ramadhan di Kelurahan Koto Lua.

Susi Purnama Sari selalu sekretaris kelurahan dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya dan jajaran Kelurahan Koto Lua, siap melaksanakan semua kebijakan Pemkot Padang.

“Kehadiran Ibu Camat tentunya menjadi penambah semangat dan motivasi kami dalam bekerja serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.