Otomotif

Yamaha V-Twin 400 Dragstar, Trengginas dengan Harga Terjangkau

×

Yamaha V-Twin 400 Dragstar, Trengginas dengan Harga Terjangkau

Share this article

DALAM dunia motor, telah menjadi ikon yang menginspirasi para penggemar dan custom di berbagai belahan dunia. Meski begitu, di Indonesia, pesonanya kurang mendapat perhatian yang layak meskipun dijual dengan harga yang sangat terjangkau, berkisar antara Rp 45 hingga Rp 55 juta rupiah.

Mesin V-Twin 400 CC-nya, dengan suara yang menggelegar, merupakan daya tarik utama bagi para pengendara di . Yamaha Dragstar telah di negara-negara seperti Jepang dan beberapa negara Eropa lainnya berkat desain mesin dan bodinya yang menawan.

Namun, di Indonesia, popularitasnya masih terbilang rendah, meskipun seharusnya menjadi primadona karena keberadaannya yang cukup langka di jalanan.

Sejak dikeluarkan pada tahun 2002, Yamaha Dragstar seharusnya menjadi favorit di Indonesia dengan desain Cruiser yang cocok untuk perjalanan santai. Meskipun belum banyak dikenal, motor ini memiliki potensi besar untuk menarik perhatian pecinta motor di tanah air.

Salah satu hal yang menarik dari Yamaha Dragstar adalah kemungkinan untuk dimodifikasi sesuai dengan selera pengendara. Banyak yang melakukan berbagai modifikasi untuk memberikan sentuhan personal pada motor ini, seperti contoh Yamaha SVS 400 Dragstar custom bobber.