Olahraga

City Cukur Brentford 1-0

×

City Cukur Brentford 1-0

Share this article

MESKI tak mencatat hasil spekatkuler, namun kemenangan tipis City atas Brenford 1-0, cukup membuat penguasa Etihad tersebut bisa bernafas panjang.

mencetak rekor luar biasa lainnya ketika dia mencetak gol dalam kemenangan melawan Brentford di Inggris, Rabu (21/2). City memasuki pertandingan di Stadion Etihad dengan hati-hati bahwa kegagalan untuk menang dapat memberikan jalan bagi dalam perburuan gelar .

Saat kick-off, Liverpool unggul empat poin dari City di puncak klasemen, setelah tim asuhan Jurgen Klopp mengalahkan Brentford 4-1 pada Sabtu dan City bermain imbang 1-1 dengan Chelsea. Tapi, tiga poin pada laga ini berhasil membuat Liverpool tetap berada dalam tekanan dengan hanya unggul satu poin di puncak klasemen.

Dalam laga tersebut, 70 menit pertama tidak berjalan sesuai keinginan , meskipun timnya mendominasi penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang. Brentford tetap bertahan dan City tidak dapat menemukan jalan keluarnya.

Akhirnya, ketika para penggemar City di dalam Stadion Etihad mulai gelisah, Haaland memanfaatkan kesalahan bek tengah Bees, Kristoffer Ajer, untuk menerobos ke gawang tanpa lawan dan melewati Mark Flekken. Tendangan rendah Haaland ke sudut bawah adalah yang pertama melawan Brentford, setelah ia gagal mencetak gol melawan tim asuhan Thomas Frank musim lalu.