Otomotif

Daihatsu Recall Xenia!

×

Daihatsu Recall Xenia!

Share this article

PABRIKAN mobil terbesar di dunia Daihatsu, baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang menggelar program Special Service Campaign (SSC) alias recall atau penarikan kembali, untuk mobil MPV tahun produksi tertentu. Program ini dimulai pada tanggal 13 Februari 2024.

Dalam program SSC ini, Daihatsu akan melakukan pengecekan dan pengencangan Nut (mur) Shock Absorber depan All New Xenia tahun produksi November 2021 hingga September 2023. Proses pengecekan dan pengencangan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Pada sebagian All New Xenia produksi November 2022, Daihatsu juga akan melakukan pengecekan dan perbaikan Door Beam depan kanan. Proses ini membutuhkan waktu yang lebih lama, yaitu sekitar 3-4 jam.

Sri Agung Handayani, Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud komitmen Daihatsu untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan dalam berkendara.

“Kami mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat guna melakukan pengecekan dan perbaikan tanpa dipungut biaya apa pun. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujarnya, dikutip dari keterangan resmi.