Dunia Wanita

Catat! Ini Tipe Wajah Wanita yang Disukai Banyak Pria

×

Catat! Ini Tipe Wajah Wanita yang Disukai Banyak Pria

Share this article

WAJAH merupakan salah satu hal yang menjadi daya tarik, terutama kaum wanita. Sebab, tidak bisa dipungkiri bahwa rata-rata kaum pria saat pertama kali bertemu dengan seorang wanita selalu melihat penampilan dan wajah terlebih dahulu.

Padahal sebenarnya hal tersebut tidak dapat menjadi penilaian mutlak. Namun, hal ini sepertinya sudah menjadi bagian dari karakter pria, dalam menilai calon pasangan dan kriteria wanita idamannya.

Berikut ini adalah 9 wanita yang disukai banyak pria, seperti dilansir dari Cintain :

1. Manis

Banyak yang mengatakan bahwa, tipe wanita dengan wajah manis, akan memberikan kesan tidak membosankan. Mereka relatif tidak terlalu cantik. Namun disamping itu, mereka memiliki pesona yang tak dapat terelakkan. Pesona ini, bahkan dapat membuat banyak kaum pria klepek-klepek.

2. Cantik

Wanita dengan tipe , merupakan wanita yang akan selalu memiliki penampilan yang menarik, dalam kondisi apapun. Baik dengan polesan make up, ataupun tanpa polesan make up. Pastinya kecantikan wajah akan menjadi sesuatu yang amat disenangi kaum pria.

3. Bersih dan terawat

Tahukah kamu, bahwa para pria pada umumnya menyukai wanita dengan tipe wajah yang bersih dan terawat. Sebab, hal tersebut secara langsung bisa menggambarkan bagaimana kepribadian wanita tersebut.

4. Menarik

Wanita dengan wajah menarik, sudah pasti banyak dicari kaum pria. Mereka merupakan wanita yang tergolong tidak cantik-cantik amat.

Namun, memiliki pesona yang hanya terpancar didepan para kaum pria. Maka dari itu, jangan heran jika banyak pria tampan malah cenderung wanita yang bisa dibilang biasa biasa saja.

5. Berkulit putih

Wanita dengan tipe wajah berkulit putih, cenderung lebih disukai kaum pria. Sebab, kulit putih akan bisa memancarkan kecantikan yang lebih.

Namun, bukan berarti wanita berkulit gelap tidak menarik. Sebab, pada kenyataannya banyak wanita yang berlomba merubah warna kulit mereka menjadi putih.