Breaking News

Usai Kampanye di JIS, AMIN Kehilangan Tiga Pendukung

×

Usai Kampanye di JIS, AMIN Kehilangan Tiga Pendukung

Share this article

KABAR DUKA disampaikan Wakil Deputi Tenaga Timnas dr Berlian Idris mengkonfirmasi ada 3 orang pendukung paslon nomor urut 1 -Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meninggal usai menghadiri di , Jakarta Utara, Sabtu (10/3).

Berlian mengatakan, ketiga orang itu bernama Dachyar (58) warga Bekasi, Agus Rohendi (57) warga Bandung dan Syaifudin (62) warga Jakarta Selatan.

Untuk Dachyar ditemukan tidak sadarkan diri saat naik tangga di JIS. Dia lalu dievakuasi dan mendapat perawatan dari tim medis AMIN sebelum dibawa ke RSPI Sulianti Saroso. Setelah dirawat di RS, Dachyar dinyatakan meninggal karena serangan jantung.

“Saat awal naik tangga, keluarga pasien mengatakan bahwa pasien sudah merasa sesak dan lelah, kemudian mendadak tidak sadar dan dievakuasi ke pos kesehatan. Berdasarkan keterangan keluarga, sebelumnya pasien sering mengeluh nyeri sekitar ulu hati dan selama ini dikira sakit maag atau asam lambung,” kata dr Berlian.

“Pasien dirujuk ke RSPI Sulianti Saroso dengan ambulans sambil tetap dilakukan RJP. Pasien dinyatakan meninggal dunia di IGD RSPI Sulianti Saroso dan diduga kuat mengalami serangan jantung sebagai sebab kematian,” tambah Berlian.