Berita

Mancing Bersama Wulan Denura Dihadiri Puluhan Orang di Balubuih

×

Mancing Bersama Wulan Denura Dihadiri Puluhan Orang di Balubuih

Share this article

BuliranNews, – Nama sepertinya sudah menjadi magnet bagi masyarakat di dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Sekitar 70 orang hadir mengikuti rangkaian kegiatan kampanye politisi dengan agenda mancing mania, di Jorong Balubuih, Nagari Sungai Talang, Guguak, beberapa waktu lalu.

Dt Bijayo selaku setempat menyebutkan, kegiatan manciang mania yang dilaksanakan di kolam ikan milik warga ini sudah lama di tunggu-tunggu warga dan para pemancing di Kabupaten Lmapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

“Berkat Parrtisipasi ibu Wulan Denura, kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses,” kata Dt Bijayo yang bertindak sebagai sipangka.

Dikatakan, melihat keseriusan wakil ketua DPRD Kota Payalumbuh itu maju ke provinsi, tentunya warga serius pula untuk membantunya mencarikan suara sebanyak mungkin agar yang bersangkutan bisa duduk di DPRD provinsi nantinya.

“Kami tidak segan-segan menyuarakan nama ibu Wulan. Karena beliau memang pantas untuk duduk di DPRD provinsi. Apalagi figur beliau sangat disenangi masyarakat,” tambahnya.

“Karena warga sudah mendengar dan bertemu langsuang dengan warga jorong balubuih, diyakini Wulan Denura meraup pada hari Rabu tgl 14 Februari besok,” papar Dt.Bijayo.

Tokoh masyarakat lainnya. Dt Banso menambahkan, awalnya warga berandai-andai siapa yang akan dipilih untuk calon provinsi.