Politik

Ratusan Warga Situjuah Ladang Laweh Antusias Hadiri Kampanye Wulan Denura

×

Ratusan Warga Situjuah Ladang Laweh Antusias Hadiri Kampanye Wulan Denura

Share this article

BuliranNews, – Kampanye yang menghadirkan politisi , , di berlanjut ke Nagari Situjuah Ladang Laweh, Situjuah Limo Nagori.

Kegiatan yang dilangsungkan di kediaman Indra Sosmen (48), disesaki ratusan warga setempat yang sengaja hadir untuk melihat dari dekat kehadiran Wulan Denura yang saat ini merupakan pimpinan di DPRD .

Wulan Denura yang saat ini mencalonkan diri untuk menjadi Calon Legislatif (caleg) ke DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V nomor urut 2 itu, sengaja diundang warga setempat yang ingin bertatap muka dan mendengar langsung komitmen yang bersangkuta dengan warga.

“Kami sengaja mengundang ibu Wulan Denura kesini, karena kami semua sudah sepakat untuk berjuang bersama-sama memenangkan yang bersangkutan pada Pemilu 14 Februari esok,” kata Hendri (49), salah seorang peserta yang ikut menghadiri kampanye tersebut.

Dihadapan warga, Hendri menyebutkan, Wulan Denura adalah perwakilan rumah tangga. Karenanya dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk mengantarkannya ke DPRD Sumbar.