Olahraga

Derby d’Italia Milik Nerazzurri

×

Derby d’Italia Milik Nerazzurri

Share this article

BuliranNews, MILAN keluar sebagai pemenang dalam laga Derby d'Italia kontra Juventus. Sebuah gol dari bek Bianconeri, Federico Gatti, sudah cukup untuk membawa Nerazzurri meraih kemenangan 1-0 di Giuseppe Meazza, Senin (5/2) dini hari. Inter kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin dari Juventus di posisi kedua.

Jelang laga, kedua kubu menegaskan hasil laga di Giuseppe Meazza tidak akan menjadi penentu gelar juara liga musim ini dengan 15 pertandingan tersisa. Namun jelas, kemenangan pada laga ini memberikan dorongan mental yang baik dalam persaingan ketat ke depan.

Bagi Inter, kemenangan ini sekaligus memberikan suntikan diri jelang berlaga di . Inter juga masih memiliki satu pertandingan sisa di di kandang melawan Atalanta pada 28 Februari yang membuat selisih keunggulan bisa makin menjauh selama bisa konsisten mengukir kemenangan.

Sementara Juventus asuhan Massimiliano Allegri kini juga was-was. Sebab AC Milan di posisi ketiga hanya berjarak empat poin di belakangnya.

Inter memulai laga dengan lebih baik dan seharusnya sudah memimpin di menit ke-25. Hakan Çalhanoğlu memberikan umpan silang yang indah kepada Federico Dimarco dan meneruskannnya kepada Marcus Thuram. Ia terlihat akan mencetak gol sebelum Bremer melakukan tekel pada saat-saat terakhir.