Berita

Bazar Murah Zulhamdi Nova Candra Berlanjut ke Barumbuang Koto Dalam

×

Bazar Murah Zulhamdi Nova Candra Berlanjut ke Barumbuang Koto Dalam

Share this article

BuliranNews, – Merasa sukses dengan kegiatan sosial yang diselenggarakan di Tambuo beberapa hari lalu, Caleg DPRD nomor urut satu dari daerah pemilihan Guguak Panjang, Zulhamdi Nova Indra IB, melanjutkan kegiatan serupa di Barumbuang Dalam.

Politisi yang mengusung Capres Cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Ahmad Muhaimin Iskandar ini, kembali menyisir masyarakat yang mendiami wilayah yang termasuk kantong di Kota Bukittinggi.

“Di lokasi ini, saudara kita banyak yang hidup dalam kondisi yang memprihatinkan. Apalagi, sebagian besar pekerjaan mereka adalah maruntiah bawang dan cabe serta ada pula yang berprofesi sebagai pemulung,” kata pria yang akrab disapa Pangulu ini dengan mimik serius.

yang saat ini masih dipercaya memangku sebagai sekretaris DPC Partai Nasdem Kota Bukittinggi ini menuturukan, hadir dengan kegiatan bazar murah di wilayah tersebut, tentunya akan sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kita hadir saat masyarakat membutuhkan, bazar kita lakukan sesuai dengan kebutuhan penerimanya. Pak Anies kan menyebutkan, bantuan harus disesuaikan dengan kebutuhan penerima dan bukan keinginan si pemberi,” ucapnya serius.