Olahraga

Barcelona Tumbang di Kandang

×

Barcelona Tumbang di Kandang

Share this article

PERIODE buruk masih belum selesai menghinggapi kubu Blaugrana. Dimana saat menjamu Villarreal di Olimpic Lluis Companys, , dalam lanjutan Spanyol, Minggu (28/1) dinihari, Blaugrana tumbang 3-5 lewat gol kemenangan yang dicetak pada injury time oleh tamunya.

Villarreal mencetak dua gol pada masa tambahan waktu untuk memenangkan laga ketat ini, memberikan pukulan menyakitkan bagi upaya tuan rumah mempertahankan gelar dan mungkin masa depan pelatih .

Dalam salah satu pertandingan terliar musim ini, Villarreal unggul 2-0 sebelum Barcelona bangkit kembali dengan tiga gol dalam rentang waktu 12 menit untuk memimpin 3-2 pada menit ke-72.

Namun, pertahanan Barcelona kembali mengecewakan dan pemain baru Villarreal Goncalo Guedes menyamakan kedudukan melalui serangan balik pada menit ke-84. Striker Alexander Sorloth kemudian mencetak gol kemenangan pada masa tambahan waktu sebelum Jose Morales menambah penderitaan Barcelona.

Kekalahan ini menunda kebangkitan Barcelona setelah tersingkir dari di matrkas Athletic Bilbao pekan ini. Kekalahan mereka dari Villarreal hanya menambah tekanan pada Xavi. Barcelona berada di peringkat ketiga, tertinggal 10 poin dari , sementara Villarreal berada di posisi 14 dengan nilai 23.