Olahraga

Arsenal Ngamuk, Crystal Palace Dibantai 5-0

×

Arsenal Ngamuk, Crystal Palace Dibantai 5-0

Share this article

BuliranNews, LONDON – Pelatih Mikel Arteta akan melakukan pendekatan yang lebih agresif bagi timnya di paruh kedua musim, menyusul kemenangan 5-0 melawan Crystal Palace, Sabtu (20/1).

adalah bagian dari perburuan gelar hampir sepanjang paruh pertama musim ini, tetapi beberapa kekalahan krusial menjelang akhir tahun 2023 membuat mereka kehilangan poin berharga melawan West Ham dan Fulham.

Dengan tim yang mengalami performa buruk baru-baru ini, kemenangan melawan Palace sangat penting untuk meyakinkan para penggemar bahwa mereka dapat menyelesaikan musim dengan baik.

Kemenangan meyakinkan 5-0 diharapkan bisa mendongkrak diri tim, dan Arteta berharap bisa melihat Arsenal lebih agresif dan tegas di laga-laga mendatang.

“Kami memanfaatkan momen-momen dalam pertandingan yang kami tahu dapat dieksploitasi dengan sangat baik. Pemain pengganti pun bekerja dengan sangat baik dan memberikan dampak yang besar. Semua orang sangat fokus,” kata Arteta dikutip dari Just Arsenal, Minggu (21/1).

Dia memastikan timnya akan bermain lebih agresif di putaran kedua musim. “Ini adalah paruh kedua musim ini yang ingin kami atasi dengan penuh agresi dan motivasi. Saya ingin bermain tiga hari setelahnya, tetapi itulah yang terjadi. Kami akan terus bersiap dan kami harus terus berbuat lebih baik dan berkembang sebagai sebuah tim,” ujarnya.