Headline

Al-Qassam Hancurkan 42 Kendaraan Militer & Tewaskan 22 Tentara Israel

×

Al-Qassam Hancurkan 42 Kendaraan Militer & Tewaskan 22 Tentara Israel

Share this article

Pertempuran Jarak Dekat

BRIGADE Al-Qassam telah membunuh 22 dan menghancurkan 42 kendaraan musuh minggu lalu. Hal itu terjadi dalam pertempuran jarak dekat antar kedua kubu di .

Juru bicara Brigade Al-Qassam, Abu Ubaida dalam laporannya menyebutkan, para pejuang telah membunuh dan melukai puluhan orang dalam 52 misi militer yang berbeda, di mana pasukan Zionis yang menyerang menjadi sasaran dengan dan peledak anti-benteng dan perangkat anti-personil, selain senapan mesin dan senjata penembak jitu.

“Sebuah rumah diledakkan, empat pintu masuk terowongan dan sebuah ladang ranjau diledakkan bersama tentara musuh, dan sebuah rudal permukaan ke udara diluncurkan ke sebuah helikopter di langit Jalur Gaza,” katanya merinci.

Menurut laporan militer, Mujahidin Al-Qassam menembak jatuh sebuah pesawat pengintai Hermes 900 dan menyita sebuah pesawat Skylark serta dua drone.

Mujahidin Al-Qassam juga menghancurkan markas besar, ruang komando lapangan dan konsentrasi militer musuh dengan mortir dan rudal jarak pendek di semua sumbu tempur.