Breaking News

65.000 Ton Bom Dijatuhkan Israel di Gaza

×

65.000 Ton Bom Dijatuhkan Israel di Gaza

Share this article

MESKIPUN telah menjatuhkan lebih dari 45.000 bom di dengan berat lebih dari 65.000 ton. Tapi ternyata itu belum mampu mengalahkan .

“Pesawat pendudukan menjatuhkan lebih dari 45.000 dan bom raksasa, beberapa diantaranya berbobot 2.000 pon bahan peledak, selama genosida komprehensif di Jalur Gaza yang dengan sengaja menargetkan seluruh wilayah pemukiman,” demikian keterangan Kantor Media Gaza, dilansir Middle East Monitor.

“Berat bahan peledak yang dijatuhkan tentara di Jalur Gaza melebihi 65.000 ton, lebih besar dari berat dan kekuatan tiga kali bom nuklir seperti yang dijatuhkan di kota Hiroshima, Jepang saat kedua,” lanjut keterangan itu.

Kantor Media Gaza juga mengatakan, sekitar dua pertiga dari bom dan rudal tersebut yang dijatuhkan itu, tidak terarah dan tidak tepat, yang umumnya dikenal sebagai bom bodoh.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa penggunaan bom semacam itu menunjukkan penargetan yang disengaja terhadap pembunuhan tanpa pandang bulu dan tidak dapat dibenarkan oleh pendudukan.

“Itu jelas sebuah pelanggaran yang jelas dan eksplisit terhadap dan berbagai konvensi internasional,” lanjut laporan yang dirilis tersebut.