Olahraga

Duo Madrid ke 16 Besar Copa Del Rey

×

Duo Madrid ke 16 Besar Copa Del Rey

Share this article

DUA klub besar ibukota Spanyol, dan Atletico Madrid menunjukkan superioritas mereka di panggung . Bertanding di babak 32 besar, kedua jagoan ibu kota itu menggila dan menang dengan skor sangat meyakinkan.

Real Madrid dengan mudah mengalahkan klub divisi empat Arandina 3-1 dan melaju ke Copa del Rey pada Minggu (7/1) dini hari. Joselu, Brahim Díaz dan Rodrygo mencetak gol untuk sang juara bertahan Copa, yang juga akhirnya menurunkan pemain muda Turki Arda Guler setelah serangkaian cedera. Pada laga lain, Atletico Madrid mengalahkan klub divisi tiga Lugo 3-1.

Real Madrid mendominasi penguasaan bola, tidak membiarkan Arandina banyak mengancam. Mereka mendapatkan gol pada menit-menit akhir dari pemain bertahan Madrid Nacho Fernandez.

Guler memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol, termasuk satu tendangan bebas yang membentur tiang gawang pada babak pertama.

Gelandang berusia 18 tahun itu bergabung musim ini dari Fenerbahce dengan kontrak enam tahun. Debutnya sempat tertunda akibat cedera lutut di akhir musim yang diikuti dengan masalah otot.

Gelandang Eduardo Camavinga kembali ke dalam skuat setelah mengalami cedera lutut saat menjalani tugas internasional bersama Prancis pada bulan November.

Depay Pimpin Atletico

Memphis Depay mencetak dua gol pada babak kedua saat Atletico berhasil mengalahkan Lugo. Angel Correa juga mencetak gol bagi Atletico, yang baru saja mengalami kekalahan di di . Atletico berjarak 10 poin dari puncak klasemen di paruh musim.