Olahraga

Derita Atleti di Barcelona

×

Derita Atleti di Barcelona

Share this article

BUKAN , bukan pula tapi . Ya, anak bawang dari Kota Barcelona itu telah membuat Atletico Madrid menangis. Bagaimana tidak, dalam , Atleti harus pulang ke ibu kota dengan menanggung malu.

Drama tujuh gol terjadi saat Girona menghadapi Atletico Madrid. Gol Ivan Martin di menit akhir laga pastikan Blanquivermells menang 4-3.

Pertandingan antara Girona vs Atletico Madrid tersaji di Estadio Montilivi pada laga lanjutan . Dalam laga tersebut, Girona unggul cepat lewat gol Valery di menit kedua.

Atletico sempat bisa menyamakan kedudukan dari gol Alvaro Morata di menit ke-14. Girona kemudian menjauh dari gol Savio (menit ke-26) dan Daley Blind.

Setelahnya, Morata bikin hat-trick usai cetak gol di menit ke-44 dan 54. Skor menjadi imbang 3-3.

Ketika laga sepertinya bakal imbang, Ivan Martin menjadi pahlawan . Golnya di menit akhir memastikan tuan rumah menang 4-3.

Kemenangan ini membawa Girona terus menempel Madrid di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 48 poin sama dengan El Real. Sementara, Atletico di posisi ketiga dengan 38 poin.

Jalannya Pertandingan

Tuan rumah mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan dua menit. Valery yang bergerak dari sisi kiri melepas sepakan melengkung terukur yang bersarang ke pojok kiri gawang Atletico.

Atletico merespon dengan menyamakan kedudukan di menit ke-14. Antoine Griezmann memberikan bola lewat sundulan ke Alvaro Morata. Morata menusuk ke kotak penalti sebelum melepas sepaan mendatar yang berbuah gol.

Girona kembali memimpin di menit ke-26. Koke membuat kesalahan fatal saat bola yang dikuasainya direbut Ivan Martin.