Olahraga

Tiga Point Krusial Bagi City di Penghujung Tahun

×

Tiga Point Krusial Bagi City di Penghujung Tahun

Share this article

BuliranNews, LONDON berhasil menutup tahun 2023 dengan kemenangan 2-0 atas Sheffield United. Hasil ini membawa City mendekati di puncak klasemen .

Laga Man City vs Sheffield dalam lanjutan Premier League digelar di Etihad Stadium, Jumat (30/12/202) dini hari. City mencetak gol di masing-masing babak.

Rodri membawa City unggul lewat golnya pada menit ke-14. Julian Alvarez kemudian menambah keunggulan City di paruh kedua.

Berkat kemenangan ini, City naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 40 poin dari 19 pertandingan. City kini cuma tertinggal dua poin dari Liverpool yang ada di puncak.

Tampil dominan, City sudah membuka keunggulan pada menit ke-14. Rodri membawa City unggul lebih dulu.

Rodri menggiring bola hingga mendekati kotak penalti Sheffield dan melepaskan tembakan mendatar dengan kaki kanan. Bola mengarah ke pojok bawah gawang dan tak bisa dijangkau oleh Wes Foderingham.

City kembali memberikan ancaman. Phil Foden memberikan bola terobosan kepada Bernardo Silva yang kemudian melepaskan tembakan dari sudut sempit. Foderingham masih bisa menepisnya dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk City.