Berita

Kamu Orang yang Terpilih? Berikut Cara Mengetahuinya

×

Kamu Orang yang Terpilih? Berikut Cara Mengetahuinya

Share this article

PERNAHKAH kamu berpikir jika kamu dilahirkan ke dalam tubuh manusia ini karena suatu alasan? Kamu mungkin belum menyadarinya mengapa kamu ada di sini atau apa sebenarnya misi kamu. Tetapi, kamu dapat merasakannya di dalam hati bahwa ada sesuatu di luar diri yang memanggilmu.

Mungkin saja kamu sedang merasakan panggilan khusus itu dari semesta. memilih kamu. Namun ia tidak memberikan kamu panduan.

Sebaliknya, ia menawarkan petunjuk dan tanda-tanda yang mungkin kamu anggap hanya kebetulan. Padahal sebenarnya tidak. Itu adalah cara alam semesta membimbingmu menuju takdirmu.

Jika kamu pernah merasa bahwa dirimu berada di sini bukan hanya untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Melainkan untuk memulai perjalanan spiritual yang mendalam, kamu mungkin adalah .

Berikut tanda kamu adalah orang terpilih, seperti dilansir dari @qutu .

1. Kamu tidak palsu

Kamu tidak bisa berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan dirimu. Jika situasinya terasa tidak tepat, kamu lebih baik pergi karena itu bertentangan dengan siapa kamu.

Karena orang yang materialistis, suka bergosip atau penindas tidak cocok dengan kamu. Berada di dekat orang-orang yang tidak tulus membuat kamu kesal.

Ketidakjujuran terasa salah bagi dirimu dan kamu mempunyai kemampuan untuk mengenali ketidaktulusan orang lain.

2. Kamu aneh

Banyak orang terpilih merasa mereka sangat berbeda dari keluarga mereka. Jika semua orang ke kiri, sedang kamu ke kanan, jika mereka maju, kamu berhenti atau bahkan mundur.

Kamu mungkin memiliki afiliasi politik, opini atau pandangan dunia yang berbeda dari kebanyakan orang. Ini menjadikan kamu merasa terisolasi dan terputus dari keluarga duniawi.

3. Kamu orang baik

Meskipun kamu telah disalahgunakan atau dianiaya, kamu tetap berbuat baik kepada orang lain. Ini karena kamu memiliki hati yang murni. Inilah salah satu alasan utama kamu terpilih.