Berita

Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI Dihadiri Ratusan Warga

×

Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI Dihadiri Ratusan Warga

Share this article

BuliranNews, – Tak kurang dari 400-an warga mengikuti empat pilar MPR RI dari anggota DPR/MPR RI, . Acara itu dilaksanakan di Gedung Pertanian Bukittinggi, Sabtu (23/12).

Tema sosialisasi yaitu, Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI ini, terlaksana atas Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia dengan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bukittinggi.

Para peserta sosialisasi sangat antusias dalam mengikuti acara. Peserta rata-rata kebanyakan dari generasi milenial tersebut terlihat tenang berada di dalam ruangan mengikuti setiap rangkaian acara.

Kapasitas aula gedung tempat acara digelar terkesan tidak mampu menampung semua peserta yang datang, sehingga beberapa diantaranya terpaksa berada di luar aula.

Acara sosialisasi terlihat semakin hidup lantaran adanya tokoh muda kota Bukittinggi yaitu, Reki Afrino sebagai moderator acara.

Untuk sekedar diketahui, Reki Afrino merupakan Sekretaris DPC Kota Bukittinggi. Ia adalah sosok intelektual yang dapat menjadi panutan bagi para generasi milenial kota Bukittinggi.