Olahraga

Kembali Kalah, What Happen MU?

×

Kembali Kalah, What Happen MU?

Share this article

SESUATU yang jarang atau hampir tak pernah dialami oleh mulai mengakrabi mereka. Apa itu? Kekalahan, ya kekalahan adalah hal yang tabu bagi Iblis Merah yang menjadi tetangga tersebut.

Itu dulu, sekarang kekalahan dan hasil seri hampir menjadi bagian yang tak terpisahkan dari tim kaya prestasi dari tanah Inggris tersebut.

Terbaru, Manchester United menelan kekalahan saat berkunjung ke markas West Ham dalam laga pekan ke-18 Premier League 2023/2024. Setan Merah dipaksa menyerah dengan skor 0-2 di London Stadium, Sabtu (23/12) malam.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Gol West Ham diciptakan oleh Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus di babak kedua.

Berkat hasil ini, West Ham berada di peringkat keenam klasemen Premier League dengan koleksi 30 poin. Manchester United terdampar di posisi kedelapan dengan torehan 28 poin.

Pertandingan ini berlangsung intens sejak babak pertama dimulai. Baik West Ham maupun Manchester United sama-sama saling serang.

West Ham mendapat peluang pertama di menit ke-5. Namun, bola sepakan Emerson bisa diamankan kiper Manchester United Andre Onana.

Alejandro Garnacho memiliki peluang emas pada menit ke-34. Saat satu lawan satu dengan kiper West Ham Alphonse Areola, Garnacho justru gagal mencetak gol.

Setelah itu, Garnacho kembali mendapat peluang di menit ke-43. Sayangnya, tembakan pemain Argentina itu gagal membuahkan gol.

Tidak ada gol tercipta hingga memasuki turun minum. Babak pertama berakhir 0-0.