Olahraga

Barcelona Mini Ala Inter Miami

×

Barcelona Mini Ala Inter Miami

Share this article

TINGGAL Junior, ya Inter Miami tinggal “memanggil” jagoan dan Timnas Brasil itu untuk melengkapi puzle di klub milik David Baeckham tersebut.

Awalnya, Inter Miami mengontrak dan Sergio Busquets serta Jordi Alba. Terbaru, si figi kelinci yang akan mendarat dari Gremio.

Langkah ini membuat Inter Miami kian kuat, karena Inter Miami menyatukan eks duet maut Barcelona, Lionel Messi-Luis Suarez, yang juga sahabat dekat.

Nah kalau Neymar bisa “dihadirkan” tentu penyerang MSN akan kembali menjadi momok buat semua kontestan Major League Soccer (MLS) tersebut.

Suarez sebdiri, telah menandatangani kontrak untuk berlaga di MLS musim 2024. Dengan demikian, Suarez kembali bersatu dengan mantan pemain Barca dan rekan setimnya yang memenangkan treble, Sergio Busquets dan Jordi Alba. Mereka memenangi empat gelar La dalam lima tahun.

Pemain internasional Uruguay itu bergabung dengan Miami dari tim Brasil Gremio, di mana ia mencetak 26 gol dan memberikan 17 assist di semua kompetisi, membawa tim tersebut meraih dua trofi tahun ini.

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru ini bersama Inter Miami. Saya tidak sabar untuk memulai, dan saya siap bekerja untuk mewujudkan mimpi memenangi lebih banyak gelar bersama klub hebat ini,” kata Suarez dalam sebuah pernyataan.

Suarez dan Messi merupakan bagian dari trio penyerang Barca yang terkenal – bersama dengan penyerang Brasil, Neymar – yang mendominasi Spanyol dan pada musim 2014-15 saat mereka memenangi , , dan .