Dunia Wanita

Berikut Bahasa Tubuh, Jika Seseorang Tertarik Padamu

×

Berikut Bahasa Tubuh, Jika Seseorang Tertarik Padamu

Share this article

HAI GAES, apalah kamu termasuk orang yang suka menerka-nerka apakah berdasarkan kata-katanya? Atau melalui cara mereka mengatakan ketertarikannya?

Percaya atau tidak, isyarat non-verbal bisa mengungkapkan lebih dari sekadar pesan teks yang dibuat dengan baik. Ada beberapa yang menggambarkan bahwa seseorang tertarik padamu.

Berikut beberapa tanda yang bisa mengungkapkan seseorang tertarik kepada kamu tanpa kamu sadari, dirangkum dari Expert Editor.

Sering Tersenyum

Salah satu tanda ketertarikan yang paling universal adalah senyuman yang tulus. Kamu bisa mengetahui banyak hal dari cara seseorang tersenyum padamu. Ketika senyuman itu sering muncul di hadapan kamu, itu merupakan indikator kuat bahwa mereka tidak hanya bersikap sopan, tapi mereka juga menunjukkan bahwa mereka tertarik padamu.

Ini adalah reaksi alami dan tidak disengaja terhadap sesuatu yang menyenangkan jiwa. Dan jika kamu adalah alasan mereka tersenyum, itu artinya kamu menarik bagi mereka.

Kontak Mata dalam Waktu yang Lama

Pernahkah kamu mendengar pepatah “mata adalah jendela jiwa”? Ini bisa menjadi ungkapan yang cocok untuk melihat tanda ketertarikan seseorang padamu. Ketika seseorang terlihat tidak bisa berpaling dari kamu, itu adalah sinyal klasik bahwa dia tertarik. Tatapan yang mantap dan tak tergoyahkan yang bertujuan untuk menjalin hubungan.

Jadi, saat seseorang menyukai kamu, tatapan matanya cenderung bertahan lebih lama daripada yang dianggap sekadar ramah. Seolah-olah mereka terpaku pada kamu dan mencoba mengirimkan pesan yang menarik. Dengan demikian, kamu akan melihat kehangatan yang sangat ekspresif.

Tampak Sedikit Gugup ketika Berdekatan