Politik

Kampanye Prabowo – Gibran Meriah, Chairunnas Mencuri Perhatian

×

Kampanye Prabowo – Gibran Meriah, Chairunnas Mencuri Perhatian

Share this article

BuliranNews, – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangan Capres-Cawapres - Rakabuming Raka Sumatera Barat , anggota DPR RI Ade Rezki Pratama, Ketua DPC Gerindra Bukittinggi , ketua DPRD Bukittinggi Benny Yusrial dan tokoh-tokoh politik Gerindra lainnya “menghoyak” kota kelahiran itu.

Andre Rosiade dalam orasinya mengimbau warga Bukittinggi untuk menetapkan pilihan pada pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Pasangan Prabowo-Gibran adalah yang terbaik, karenanya saya imbau masyarakat bisa bersama-sama untuk memenangkannya,” kata Andre diantara gemuruh suara masyarakat yang hadir di lapangan Kelurahan Aur Tajungkang Tangah Sawah (ATTS), Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Rabu (20/12).

Andre juga mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan isu negatif yang beredar di media sosial terhadap pasangan Prabowo – Gibran.

Ketua DPC Gerindra Kota Bukittinggi yang juga , Erman Safar dalam orasinya mengingatkan warga Bukittinggi untuk untuk menentukan pilihan.

“Semoga masyarakat Kota Bukittinggi lebih cerdas dan selektif lagi dalam menentukan pilihan. Sebab, pilihan masyarakat akan menentukan nasib bangsa dalam lima tahun ke depan.

Mencuri Perhatian

CURI PERHATIAN – Keberadaan Ketua PMI Kota Bukittinggi non aktif H Chairunnas, ternyata mampu mencuri perhatian peserta kampanye Capres Nomor urut 2.