Wisata

Titan Travel “Masukkan” Indonesia dalam 10 Besar Negara Terindah di Dunia

×

Titan Travel “Masukkan” Indonesia dalam 10 Besar Negara Terindah di Dunia

Share this article

DESTINASI wisata yang indah sering kali menjadi pilihan bagi kebanyakan orang untuk berlibur. Selain bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan, pelancong juga bisa mendapatkan latar yang bagus saat berfoto.

Tidak sedikit orang yang rela bepergian ke luar negeri demi menemukan tempat-tempat yang indah dengan sensasi alam berbeda. Sejumlah negara dikenal punya spot-spot terindah untuk didatangi oleh wisatawan mancanegara.

Bagi kalian yang berniat berburu keindahan alam untuk menjadi destinasi , khususnya pada akhir tahun ini, perusahaan travel asal Inggris, , melakukan pemeringkatan terhadap negara-negara di terindah di dunia berdasarkan informasi media sosial melalui jumlah postingan tentang negara tersebut.

Terdapat 10 negara paling indah untuk 2023 yang direkomendasikan bisa dikunjungi wisatawan mancanegara. Negara-negara tersebut dianggap menawarkan bukan hanya keindahan alam, melainkan juga arsitektur hingga kulturnya yang mengagumkan.

Yang membanggakan, Indonesia termasuk dalam daftar negara- di dunia ini. Dalam pemeringkatan ini, bahkan Indonesia menempati posisi lima besar.

Berikut daftar 10 negara terindah di dunia versi Titan Travel :

1.

India merupakan negara yang luas di Selatan dan memiliki banyak pemandangan indah dengan situs bersejarah dan keagamaannya. Spot yang membuat India menempati urutan pertama adalah indahnya pemandangan matahari terbenam di Varanasi dan keajaiban arsitektur Taj Mahal, pantai di Goa, juga di Kerala.

Berlibur di India, kamu bisa berangkat dari Delhi menggunakan ke Taj Mahal dan berkeliling sambil berfoto di sana.

2. Jepang

Jepang adalah negara yang punya banyak pemandangan epik yang estetik dan instagrammable. Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan datang untuk menjelajahi cantik dan indahnya Kyoto.

3. Italia

Italia menduduki peringkat ketiga karena keindahan kota bersejarah Roma dan Florence-nya. Selain itu, pemandangan pulau-pulau di Sisilia dan Capri selalu punya pesonanya tersendiri untuk dikunjungi. Ketika datang ke Italia, jangan lupa untuk mendatangi Colosseum di Roma yang bernuansa sejarah.

4. Indonesia