Politik

Pendidikan, Kesehatan & UMKM Jadi Fokus Perjuangan Afrizal A Lana dan Elfa Yenni

×

Pendidikan, Kesehatan & UMKM Jadi Fokus Perjuangan Afrizal A Lana dan Elfa Yenni

Share this article

STANDAR Pelayanan Minimun (SPM) harus menjadi perhatian semua pihak. Sebab, selama SPM belum terpenuhi, maka sulit bagi masyarakat untuk mencapai level sejahtera dalam mereka.

Pemerintah dan juga , jangan sampai mengabaikan hal ini. Karena, hak masyarakat dari yang paling minimun harus dipenuhi sebagaimana seharusnya.

Ir H dan Hj SE selaku kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) bertekad mewujudkan hak publik tersebut jika diberi menjadi wakil rakyat pada mendatang.

Ir H Afrizal A Lana yang ditempatkan di nomor urut 8, akan bertarung di Dapil Jawa Barat 8 yang meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi. Sementara Hj Elfa Yenni SE juga akan berjuang beriringan, namun ramah yang akrab disapa Bunda ini akan bertarung menuju DPRD Kota Depok dari Daerah Pemilihan Kota Depok 5 yang meliputi Cilodong dan .

Jika Ir H Afrizal A Lana menempati nomor urut 8 di Dapil Jawa Barat 8, maka Hj Elfa Yenni SE menempati nomor urut 3.

Meski tujuan yang hendak dicapai keduanya berbeda tingkatan, namun fokus perjuangan kedua politisi ini sama yaitu pembenahan pada sektor pendidikan, dan UMKM.

“Kami memiliki perhatian dan fokus utama yang hendak diperjuangkan. Ketiga sektor itu belum mendapatkan sentuhan optimal sebagaimana seharusnya dilakukan,” ucap H Afrizal.