Politik

Berbekal Sikap Kritis & Objektif, Nur Akmal Optimis Didukung Publik

×

Berbekal Sikap Kritis & Objektif, Nur Akmal Optimis Didukung Publik

Share this article

Wartawan Senior Ini Siap Teruskan Aspirasi Masyarakat

BuliranNews, – Nama atau akrab dengan sebutan Nura di Luhak Limpopuluah yang meliputi Kabupaten Limapuluah Kota dan , bukanlah sesuatu yang aneh bagi masyarakat setempat.

Sebab, yang bersangkutan adalah seorang wartawan senior yang dikenal sangat kritis dan tulisannya selama ini mampu membuat para dececion maker di wilayah yang berbatasan dengan itu mengerutkan kening.

Sikap kritis dengan kepedulian yang sangat tinggi akan kemaslahatan ummat, coba diteruskan Nur Akmal di jalur politik. Dimana Uda Nura saat ini tercatat sebagai Caleg dari di Kota Payakumbuh.

Partai besutan Agus Harmurti Yudhoyono tersebut mempercayakan wartawan senior ini bertarung di Dapil 3 Kota Payakumbuh yang meliputi Payakumbuh Timur dan Payakumbuh Selatan dengan nomor urut 4.

Sebagaimana yang digelutinya selama ini, Nur Akmal bertekad untuk memperjuangkan semua harapan dan keinginan atau tersebut, sebagaimana yang seharusnya mereka terima sebagai warga negara.

“Insyaallah, saya akan berupaya sekuat tenaga untuk memperjuangkan semua harapan publik agar mereka benar-benar bisa merasakan, apa hak mereka sebagai seorang warga negara,” ucap Uda Nura yang mengusung tagline Cahaya dari Timur dan Selatan ini.