Breaking News

Korban Perundungan di Bekasi, Meninggal Dunia

×

Korban Perundungan di Bekasi, Meninggal Dunia

Share this article

BuliranNews, TAMBUN – Fatir Arya Adinata (12) siswa asal Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang menjadi korban hingga menjalani operasi amputasi kaki dikabarkan meninggal dunia.

“Iya betul, mohon doanya. Fatir meninggal dunia hari ini pukul 02.25 WIB di Rumah Sakit Hermina Bekasi,” kata kuasa hukum keluarga Fatir Mila Ayu Dewata Sari di Cikarang, Kamis.

Dia menyebutkan kronologi kejadian berawal saat Fatir mengalami kondisi drop hingga sesak napas saat berada di rumah. Kemudian, ia langsung dibawa ke Rumah Sakit Multazam Medika di Bekasi.

“Hasil pemeriksaan, di paru-paru Fatir ada cairan hingga akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Dharmais Jakarta untuk dilakukan tindakan,” katanya.

Setelah mendapatkan sejumlah tindakan medis, Fatir akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah usai dinyatakan dalam kondisi membaik sebelum kembali masuk ruang perawatan Rumah Sakit Hermina akibat sesak nafas untuk kali kedua.

“Hari Rabu kemarin Fatir kembali alami sesak nafas hingga akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Hermina Bekasi. Fatir dinyatakan meninggal dunia pada Kamis dini hari,” katanya.