Politik

Ade Armando Kembali “Bikin Ulah”, Baliho PSI Terancam Dibersihkan dari Yogyakarta

×

Ade Armando Kembali “Bikin Ulah”, Baliho PSI Terancam Dibersihkan dari Yogyakarta

Share this article

BuliranNews, YOGYAKARTA – Warga DIY yang tergabung dalam Paguyuban Masyarakat Ngayogyakarta untuk Sinambungan Keistimewaan (Paman Usman) meminta ada sikap tegas dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terhadap menyusul pernyataannya yang menyinggung DIY sebagai dinasti politik.

Perwakilan Paman Usman, Widihasto mengatakan, pihaknya akan membersihkan simbol-simbol PSI dari DIY jika tidak ada sikap yang jelas dari PSI terhadap Ade Armando. Hal tersebut disampaikan dalam demonstrasi yang digelar di depan Kantor DPW PSI DIY, Senin (4/12).

“Kalau tidak ada sikap yang jelas dari PSI kepada Ade Armando, kita rakyat Yogya akan bersihkan simbol-simbol PSI di Yogya. Kita bersihkan PSI dari Yogya, dan tadi kader- tidak keberatan,” kata Hasto yang juga Siber Keistimewaan tersebut.

Hasto menyebut, pernyataan Ade Armando telah menghina dan menyakiti rakyat DIY. Pembersihan simbol-simbol PSI akan dilakukan dengan mencopoti baliho yang berhubungan dengan PSI jika tidak ada sikap yang jelas dari PSI terhadap kadernya tersebut.