Wisata

Layak Didatangi, Berikut Negara yang Jarang Dikunjungi

×

Layak Didatangi, Berikut Negara yang Jarang Dikunjungi

Share this article

akhir tahun jadi salah satu momen istimewa yang tidak boleh terlewatkan. Selain destinasi wisata populer, kamu juga bisa mengunjungi tempat-tempat tersembunyi yang menyimpan keindahan dan jarang dikunjungi oleh banyak orang.

Jika kamu ingin menikmati liburan dengan nyaman dan tenang, berikut 4 daftar negara yang jarang dikunjungi tapi layak dijadikan sebagai tujuan wisata akhir tahun!

1. Tuvalu

Dilansir dari Youth Time Magazine, Tuvalu menempati posisi pertama sebagai negara yang paling jarang dikunjungi dengan total kurang dari 3.000 orang per tahun.

Sebagai dan terpencil di Samudera Pasifik, Tuvalu memiliki pantai yang masih alami dan indah. Bisa dikatakan Tuvalu adalah surga dunia yang layak untuk dikunjungi. Lokasinya berada di tengah-tengah Australia dan Hawaii.

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan jika berlibur di Tuvalu, yaitu snorkeling, menyelam di dalam gua, atau berbincang dengan penduduk setempat yang ramah-ramah.

2. Sierra Leone

Di urutan kedua ada Sierra Leone, yaitu salah satu negara yang terletak di Barat. Negara ini pernah mengalami kejadian yang kurang menyenangkan, seperti hingga wabah Ebola.

Menariknya, negara ini berhasil bangkit dan yang cepat meningkat lewat keindahan wisatanya. Ada banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi, salah satunya Freetown.