Komunitas

Satukan Tekad Menangkan AMIN, Relawan Rumah Bagonjong DKI Jakarta Berbenah

×

Satukan Tekad Menangkan AMIN, Relawan Rumah Bagonjong DKI Jakarta Berbenah

Share this article

RINGAN SAMO DIJINJIANG, BAREK SAMO DIPIKUA. Filosofi Minang yang berarti semua pekerjaan bisa dikerjakan dengan baik jika dilakukan secara bersama sama.

Sebagaimana keputusan organisasi yang telah menjatuhkan pilihan pada pasangan Anies-Muhaimin, maka segenap yang dibawahnya pun menyatakan niat yang sama

“Insyaallah DPW DKI Jakarta seiring selangkah dengan DPP Rumah Bagonjong untuk memenangkan ,” kata ketua DKI Jakarta, Nazri Jambak.

Salah satu hal yang dilakukan oleh DPW Rumah Bagonjong DKI Jakarta, adalah melantik seluruh simpul relawan di penjuru ibukota.

Dihadapan pengurus DPP Rumah Bagonjong yang antara lain dihadiri oleh ketua umum , Sekjen , Bendahara Umum H Hendri, penasehat DPP Rumah Bagonjong H Supentri, Nazri Jambak memastikan, seluruh simpul di seputar Jakarta siap mengantarkan Anies – Muhaimin sebagai pemimpin Indonesia mendatang.

Nazri Jambak pun menyebutkan, pihaknya tak hanya akan mengajak perantauan Minang saja untuk mengusung Anies-Muhaimin, namun kelompok masyarakat lainnya yang mempunyai keinginan yang sama untuk memenangkan pasangan AMIN.

Pada pertemuan yang digelar di Posko Perjuangan Anies Rasyid Baswedan di Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan juga hadir Minang diantaranya H , H Saadi Djamal. H Firman dan lain sebagainya.

“Kami juga telah menetapkan Afrizal sebagai ketua DPD Rumah Bagonjong Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dipimpin Delyzar Amir, Jakarta Barat dipimpin Syafrizal dan Jakarta Utara dipimpin Afriyan. Sementara untuk Jakarta Timur, untuk sementara waktu masih dipegang oleh Nazri Jambak.

Ketua umum DPP Rumah Bagonjong, Ben Bendri Ermanto dalam sambutannya mengatakan, DPW Rumah Bagonjong DKI Jakarta telah menunjukkan kiprah yang luar biasa dalam penggalangan -Muhaimin.

“Sebagai simpul utama pemenangan pasangan AMIN di Ibu kota, menurut saya apa yang dikerjakan DPW Rumah Bagonjong DKI Jakarta pantas kita apresiasi,” ucapnya dengan mata berbinar.