Otomotif

New Honda ADV 350 Siap Gantikan PCX 160

×

New Honda ADV 350 Siap Gantikan PCX 160

Share this article

SANTER terdengar, jika telah menyiapkan pengganti . Rumornya motor matic tersebut akan hadir dengan membawa mesin yang sangat powerfull sekali.

Adapun motor matic yang dimaksud adalah yang punya mesin 2 kali lipat lebih besar dari PCX 160. Dilansir dari Moto Full, New Honda ADV 350 dibekali mesin eSP+ satu silinder 300cc.

Sehingga motor matic sport tersebut wajar bila sampai membuat motor skutik maxi sekelas Yamaha Nmax 155 gemetar. Mengingat skutik maxi andalan Yamaha tersebut hanya memiliki mesin dengan kubikasi 155cc saja.

Kembali ke New Honda ADV 350, selain punya performa gahar ternyata juga memiliki desain yang sangar. Tampilan motor matic ini terlihat sangat mewah sekali dengan menampilkan desain yang terlihat sangat agresif.

Bahkan jika dilihat secara menyeluruh, motor tersebut memiliki bodi yang sangat kekar dan berotot. Beralih ke fiturnya, ternyata Honda ADV 350 membawa fitur yang lebih canggih dari Honda PCX 160.

Adapun fitur yang menyertai matic sport tersebut yaitu keyless, power outlet, panel digital meter dan rem cakram ABS. Tentunya ada juga lampu LED untuk headlamp dan stoplamp yang memberikan pencahayaan yang lebih terang.