Headline

Karpet Merah untuk Boy Rafli Amar

×

Karpet Merah untuk Boy Rafli Amar

Share this article

Halal bi Halal BAKO IKK Padang

PELAN tapi pasti, dukungan kepada Komjen Pol (Purn) Dt Rangkayo Basa untuk orang nomor satu di tanah Jakarta terus menguat.

Jika sebelumnya sebagai organisasi yang dipimpinnya telah membulatkan tekad mengantar purnawirawan bintang tiga itu maju ke bursa tahun 2024 lalu diikuti oleh DPP , maka kini perantauan asal Kota Padang pun bersuara sama.

“Pak Boy adalah pilihan terbaik untuk memimpin Jakarta. Kita sesama anak Minang, tentu memiliki tanggung jawab yang sama untuk merealisasikannya,” kata Irjen Pol (Purn) Syafrizal Akhyar, salah seorang tokoh Kota Padang yang ditemui pada acara di Gedung PTIK Jakarta.

Ikatan Keluarga Koto Tangah (IKKT) sebagai bagian dari BAKO IKK Padang, jelas berkepentingan untuk memuluskan niat tersebut tambahnya.

Dt Nan Sati selaku penasehat IKKT dan juga BAKO IKK Padang, mengamini apa yang dikatakan oleh Syafrizal, ketua LKAAM Sumbar itu mengatakan bahwa Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar adalah tokoh Sumbar terbaik saat ini

“Untuk Angku Datuak Rangkayo Basa, karpet merah kami bentangkan. Silahkan melangkah, kami pasti mengawalnya,” ucap mantan Walikota Padang itu serius

Tak hanya itu, Caleg untuk DPR RI itu juga berjanji untuk mengerahkan seluruh potensi lainnya untuk berkolaborasi mengantarkan mantan kepala BNPT itu ke .