Politik

Diantara Rintik Gerimis, Nama Gus Imin Bergema

276
×

Diantara Rintik Gerimis, Nama Gus Imin Bergema

Share this article

Deklarasi Capres Ala KKBP se- Kota Padang

BuliranNews, PADANG — Deklarasi seorang calon pemimpin, biasanya sangat meriah dengan berbagai atraksi, hiburan dan juga orasi.

Namun yang dilakukan Komunitas Kru dan awak Bus Pariwisata (KKBP) se Kota Padang, sangat berbeda dan bisa dibilang nyentrik.

Dimana organisasi ini mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar () sebagai calon Presiden RI 2024. di pool bus pariwisata Cantigi Tours di bilangan Jl. M Hatta, Pauh Kota Padang, Sabtu (24/6).

Koordinator deklarasi Iis mengatakan, salah satu alasan mendukung Gus Imin karena Ketum PKB itu dinilai sebagai sosok nasionalis, religius dan merakyat.

Selain itu, figur Gus Imin, dianggap pantas untuk mewakili dan memperjuangkan kemajuan sektor perhubungan dan pariwisata.

“Sedikitnya, ada lima poin utama yang kami sampaikan dalam deklarasi ini. Pertama, kami menaruh harapan besar kepada Gus Imin untuk benar-benar memperhatikan kemajuan sektor pariwisata, karena jelas berkaitan langsung dengan kelangsungan usaha bus pariwisata,” ujar Iis.