Daerah

Sinergiritas BPW HIMAPINDO Riau dengan DINAS PARIWISATA PROV RIAU

×

Sinergiritas BPW HIMAPINDO Riau dengan DINAS PARIWISATA PROV RIAU

Share this article

Buliran.com–(Rabu, 16 Feb 2022) Badan Pengurus Wilayah Himpunan Muda Indonesia atau lebih di kenal BPW menyambangi Kantor Dinas Pariwisata dan untuk melakukan audiensi dengan agenda silahturahmi dan sinergiritas Dinas Pariwisata dengan BPW dalam bidang kesenian dan kebudayaan untuk mencapai sebuah organisasi kemasyarakatan yang juga membidangi serta menjaga kebudayaan di bumi melayu.

Dalam pertemuan tersebut, suport nyata nantinya dari dinas pariwisata provinsi Riau ialah melaksanakan pentas pertunjukan dan aktifitas kebudayaan yang akan di sinergikan dengan program kerja HIMAPINDO Riau yaitu Pusat Kuliner yang memasukan unsur kebudayaan. Hal ini disampaikan langsung oleh Bapak Roni Rakhmat, selaku kepala dinas pariwisata Provinsi riau.

Diharapkan juga nanti dari dinas pariwisata provinsi Riau bisa mengisi beberapa kegiatan kesenian maupun kebudayaan pada pusat kuliner BPW HIMAPINDO Riau, tambah Roni.

Hendra Eka Saputra selaku Ketua Umum, memberikan apresiasi terhadap dinas pariwisata provinsi Riau yang sudah mau bersinergitas dengan BPW HIMAPINDO Riau. Dan mengungkapan rasa syukur terhadap dinas terkait sudah mendukung baik materi maupun non materi pada program yang telah di rencanakan oleh kawan kawan pengurus wilayah HIMAPINDO Riau itu .

Selain itu Hendra juga mengatakan bahwa Pusat Kuliner ini nantinya sebagai bentuk nyata kehadiran HIMAPINDO Riau ditengah tengah masyarakat Riau khsususnya di ibu kota provinsi Riau yaitu khususnya mendorong UMKM dari kemahasiswaan dan memberikan tempat agar bisa mengembangkan bakat kewirausahaannya.

Pertemuan diakhiri dengan fhoto bersama yang juga terlihat Dimas selaku ketua umum dewan mahasiswa FAI , febriana selaku ketua harian BPW HIMAPINDO Riau, Marzuki selaku Ketua Departemen kajian bisnis, ukm dan koperasi yang juga sebagai sekretaris Pusat Kuliner, kemudian wakil direktur Pusat Kuliner Billy. (Rls/red*)