AplikasiGadget

Cara melakukan tangkapan layar di Android Wear

×

Cara melakukan tangkapan layar di Android Wear

Share this article

Tekno– Kalian sedang mencari Cara melakukan tangkapan layar di Wear? Tidak perlu mencari lagi, buliran.com punya solusinya di sini. Ini sebenarnya sedikit lebih rumit daripada mengambil screenshot dari tapi jangan takut, itu masih cukup mudah.

Jika Kalian termasuk salah satu orang memiliki pintar , Kalian mungkin tahu bahwa mengambil tangkapan layar di Android Wear tidak semudah itu. Memang, Kalian membutuhkan PC, Android Wear SDK dan juga kemampuan untuk menggunakan ADB. Jadi, bisa dimaklumi, banyak orang menyerah begitu saja.

Seiring berkembangnya Android Wear dari waktu ke waktu, pengembang memutuskan untuk membuatnya lebih mudah dan lebih intuitif bagi Kalian untuk mengambil tangkapan layar dari jam tangan pintar Kalian. Versi terbaru Android Wear tidak hanya mengoptimalkan stabilitas sistem tetapi juga fluiditasnya.

Apa yang Kalian perlukan untuk mengambil tangkapan layar di jam tangan pintar Kalian:

Apa yang Kalian perlukan untuk mengambil tangkapan layar di jam tangan pintar Kalian
Apa yang Kalian perlukan untuk mengambil tangkapan layar di jam tangan pintar Kalian
  • Versi Android Wear terbaru di jam tangan pintar Kalian
  • Versi Android Wear terbaru di cerdas Kalian
  • Aktifkan opsi pengembang di ponsel cerdas Kalian setelah nomor build muncul di bagian Tentang .

Cara mengambil tangkapan layar di jam tangan pintar Kalian:

cara mengambil tangkapan layar di android wear

Setelah versi Android Wear terbaru diinstal pada kedua perangkat, prosedur untuk mengambil tangkapan layar cukup sederhana:

  • Luncurkan Android Wear di ponsel cerdas Kalian
  • Masuk ke menu Setting (dapat diakses dengan menekan tiga titik di kanan atas)
  • Pilih “Ambil tangkapan layar yang dapat dikenakan”
  • Hanya itu saja!

Setelah Kalian mengambil tangkapan layar, Kalian akan mendapatkan pemberitahuan di ponsel cerdas Kalian. Kalian kemudian dapat membagikan tangkapan layar dan mengirimkannya langsung ke orang lain melalui Bluetooth, Gmail, WhatsApp, dll. Atau dapat disimpan langsung di cloud.

Tangkapan layar yang diambil pada jam tangan pintar Kalian langsung diimpor ke galeri gambar Kalian, biasanya dengan nama “screen.png”. Yang tersisa hanyalah Kalian mengubah nama gambar menjadi apa pun yang Kalian inginkan!

Apakah menurut Kalian ini cara yang baik untuk mengambil tangkapan layar? Untuk apa Kalian menggunakan tangkapan layar? Beri tahu kami pendapat Kalian di bagian komentar di bawah. Terima Kasih.

Artikel ini sudah tayang di https://minang.buliran.com/621/cara-melakukan-tangkapan-layar-di-android-wear